Selasa, 20 Desember 2016

Arowana Dijual - Hal Untuk Tahu Kapan Membeli Sebuah arwana

Ikan arwana memiliki pengikut macam memuja pengagum arwana di seluruh dunia. Karena pasar untuk arowana telah meningkat dan juga harga sebuah arowana telah terus meningkat kita sekarang melihat lebih arowana untuk iklan penjualan online.



Mudah-mudahan dengan menulis artikel ini saya akan dapat memberikan beberapa wawasan ke dalam apa yang harus dicari ketika membeli arwana. Sebuah arwana saat ini bisa mahal untuk membeli dan merawat sehingga diharapkan beberapa tips di bawah ini akan membantu Anda untuk memilih ikan yang sehat dan membantu Anda untuk menjaganya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Berikut adalah beberapa poin penting untuk dicatat ketika mencoba untuk memilih sebuah arwana untuk diri sendiri.

1. arwana ini kebanyakan ditemukan berenang dekat dengan bagian atas air. Perlu meluncur mudah kembali dan maju di tangki dan berputar dengan mudah. Mengawasi arowana selama beberapa menit di dalam tangki untuk memastikan bahwa ini adalah apa ikan yang dilakukan. Jika arwana terus berenang di dekat bagian bawah tangki atau terlihat canggung dengan cara apapun Anda terbaik untuk menghindari membeli.

2. Untuk arowana sehat timbangan harus bersinar. Apakah ikan adalah arowana silver atau arwana emas, maka ikan harus memancarkan warna yang tepat.

3. arwana memiliki bentuk otot tipis panjang yang Anda akan mengenali dengan semua keturunan arwana. Seharusnya tidak ada tanda, lesung atau benjolan di sepanjang tubuh ikan.

4. Mata dari arowana harus terlihat alami dan jelas. Mereka seharusnya tidak menonjol atau menonjol keluar seperti itu dari ikan mas.

5. Mengambil melihat pada skala pada arowana sangat penting. Mereka harus semua satu warna dan terlihat alami dan sehat. Jika ada tanda-tanda perubahan warna atau blotching sepanjang timbangan maka ini bisa menjadi tanda infeksi.

6. Sirip adalah aspek lainnya yang sangat penting untuk melihat ketika memilih arwana. Sirip harus sepenuhnya terbuka saat ikan berenang di sekitar. Sirip sendiri harus semua sebagai salah satu dan tidak memiliki istirahat atau air mata di dalamnya. Jika ada istirahat dalam sirip bukan hal yang terburuk sebagai sirip akan tumbuh kembali dalam waktu 3-4 minggu tetapi dapat menjadi tanda penanganan yang buruk atau transportasi.

7. Ujung terakhir saya akan memberikan Anda sebelum Anda membeli arowana Anda akan meminta toko atau pemilik sebelumnya apa diet arwana makan. Kadang-kadang arwana bisa menjadi pemilih makanan tetapi jika ikan telah terkena berbagai makanan di usia muda maka akan membuat hidup Anda lebih mudah ketika datang ke makan nanti.

Saya harap Anda akan menemukan beberapa tips dalam artikel ini yang akan membantu Anda ketika memutuskan untuk membeli arwana. Beberapa jenis dan keturunan arwana tidak datang murah jadi waspada dan memberitahu sebelum menyerahkan uang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar