Sabtu, 03 Februari 2018

Long Stay Hotel Versus Perumahan Perusahaan

Melakukan bisnis internasional tidak lagi menjadi masalah. Meskipun komunikasi lebih maju dari sebelumnya, masih ada kebutuhan untuk interaksi tatap muka. orang bisnis harus melakukan perjalanan jauh dan perjalanan cepat. Untuk perusahaan besar kebutuhan akomodasi sangat besar dan dengan perusahaan besar menyapu up di tagihan bernilai jutaan, ada pasti kebutuhan untuk sesuatu yang lebih ekonomis. Tinggal di hotel untuk waktu yang lama bisa sangat mahal. Hal ini juga bisa sangat tidak nyaman.


Bila Anda memiliki anggota staf yang harus pindah untuk waktu yang lama, maka jauh lebih ekonomis untuk melihat ke dalam jangka panjang tinggal hotel dan perusahaan perumahan. jangka panjang tinggal hotel adalah hotel yang yang melayani khusus untuk orang-orang (biasanya orang bisnis) yang membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih luas untuk apa pun dari seminggu untuk satu tahun. Hotel ini dirancang untuk terlihat dan merasa lebih seperti apartemen dari kamar hotel dan mereka biasanya jauh lebih besar dan dekorasi difokuskan pada hal itu menjadi lebih jelek daripada hotel. pelancong bisnis cenderung mendapatkan muak dengan hotel dan jika Anda harus menghabiskan waktu yang lama jauh dari rumah, Anda benar-benar membutuhkan rumah yang jauh dari rumah.

Meskipun hotel ini tinggal lama datang jauh ke arah membuatnya merasa kurang seperti hotel, masih sebuah hotel dan dapat kekurangan ruang dan kenyamanan beberapa orang mungkin ingin. Di sinilah apartemen perusahaan dan perusahaan perumahan datang dalam. Ini mulai dari hotel pusat kota untuk rumah negara dan terfokus pada pelancong bisnis yang membutuhkan rumah yang jauh dari rumah. Apa yang membuat ini berbeda adalah faktor kenyamanan jelas tapi seperti hotel itu memiliki komponen servis untuk mengurus para tamu. Yang biasanya dilengkapi dengan semua hiburan terbaru dan swasta suite dapat berkisar dari ujung bawah pasar untuk ujung atas mutlak dengan apartemen yang akan membuat bahkan orang bisnis yang paling penting merasa istimewa.

Meskipun harga berkisar dari rendah ke tinggi untuk kedua tinggal di panjang dan apartemen korporasi kenyamanan dan kemudahan faktor yang harus menentukan keputusan Anda. Kebutuhan tamu yang berbeda akan berbeda. Biasanya jika staf Anda sendiri harus pindah untuk waktu yang lama maka kemudian mereka akan lebih memilih sebuah apartemen. Jika periode perjalanan jauh lebih pendek seperti satu atau dua minggu kemudian jangka tinggal hotel pendek mungkin lebih baik. Apakah Anda mencari jangka panjang tinggal hotel? Lihat blog saya dan membaca lebih lanjut tentang hotel mingguan rate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar